Rabu, 06 Agustus 2008

Ajeng 'Mama Mia' show di Kefamenanu

Masyarakat kota Kefamenanu kembali berjubel di jalanan, kali ini mereka menyambut sang bintang Nama Mia, Ajeng Astiani (15), serta Dwi Astuti alias mama Cindy (36).
Setelah berbulan-bulan Masyarakat kota Kefamenanu hanya bisa terpaku di tempat untuk menyaksikan kiprah sang pengamen jalanan itu di berbagai media visual maupun cetak, kini mereka punya kesempatan untuk bisa menyaksikan secara langsung sang pujaan hati mereka.

Ajeng adalah anak ke dua dari enam bersaudara dari Harry CH serta Dwi Astuti alias mama Cindy, memang layak mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemarnya di Kefamenanu, karena ia telah menapaki berbagai kesulitan hidup di ibu kota Jakarta. Masyarakat kefamenanu benar-benar tau bagaimana kisahnya, yang pernah di liput di berbagai media, cetak maupun visual. "Dia pernah ngamen di bus-bus, di jalan-jalan, pada berbagai sudut ibukota Jakarta", jawab seorang pemuda tanggung, yang tengah berdiri di jalan,saat menanti sang finalis mama mia pertama itu, saat ditanya siapa Ajeng itu.
Di kisahkan, keikutsertaannya di ajang realitishow Mama Mia Indosiar itu hanyalah kebetulan saja, saat ia dan orang tuanya tengah mengamen di bus PPD 46, jurusan Grogol-Kampung Rambutan, jakarta. Seseorang penumpang wanita menyodorkan tabloid yang berisi pengumuman audisi Mama Mia. Penumpang itu bahkan menganjurkan kepada ke dua orang tuanya untuk mendaftarkan anak mereka agar bisa mengikuti audisi nanti.
Kemujuran memang tengah berpihak kepada mereka, terbukti, dari 3000an peserta saat itu, Ajeng melenggang hingga babak semi final.

Nanti sambung lagi ya, saat ini banyak penggemarnya lagi menanti di tempat pertunjukannya, Gereja Petra, Kefamenanu.

Tidak ada komentar: