Sabtu, 06 September 2008

Tergencet bak truk, sopir mati menggenaskan.

Kefamenanu, jumat (5/9) Kecelakaan tragis kembali menimpa karyawan CV Remaja Karya, Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, sekitar jam 07.00 wita.

Niko Kono (51), Asal desa Nian kecamatan Miomaffo Tengah, yang telah menjadi karyawan (sopir) selama 20an tahun ini mengalami nasib tragis, saat ia sedang memperbaiki selang pada sistem hidrolik pengangkat bak truk Toyota Diesel, ketika tiba-tiba saja sistim hidroliknya loss, seketika saja bak truk besi itu jatuh menimpa tubuhnya sehingga ia tergencet antara bak dan casis truk. Diduga korban mati seketika itu juga.

Polisi datang setelah lebih kurang dua jam kemudian di lokasi, Desa Tubu, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, lalu bersama-sama masyarakat sekitar berhasil melepaskan korban dari jepitan bak.

Dari rumah duka, yang juga milik korban, diperoleh informasi bahwa istri korban baru saja meninggal dunia empat bulan yang lalu. Sementara anak-anaknya yang berjumlah lima orang, semuanya masih bersekolah, yang bungsu masih menduduki sekolah dasar.
Beberapa tetangga korban yang tidak bersedia menyebut namanya, mengatakan bahwa kondisi truk Toyota Diesel tesebut sudah kurang layak jalan, sehingga sering diperbaiki oleh korban.

Pimpinan CV. Remaja Karya, saat hendak dikonfirmasi, nampaknya enggan untuk ditemui, bahkan salah seorang karyawan yang hendak ditanya pun dipanggil masuk.
Klop dengan cerita tetangga korban yang mengatakan bos (pemilik CV. remaja Karya, red) meminta supaya ini jangan diungkap dulu.

sumber: http://www.kabarindonesia.com

Tidak ada komentar: